Cara cek status pemesanan Bukalapak - Sharing Of Experiences

Thursday, September 7, 2017

Cara cek status pemesanan Bukalapak


Cara cek status pemesanan Bukalapak
Cara cek status pemesanan Bukalapak
Cara cek status pemesanan Bukalapak  - Yg paling bikin was-was dalam belanja on line yakni melihat status pemesanan sehabis membayar, kita jelas menghendaki tahu bagaimana nasib barang yg udah kita beli juga apakah udah dalam sistim pengiriman ke hunian. Kalau anda bertransaksi di BukaLapak sekurangnya tidak butuh khawatir akan juga penipuan saat bertransaksi, tinggal kita amati saja kapan sampainya juga bagaimana kualitas barangnya saat diterima.

Nah… di BukaLapak sendiri kita dapat dengan ringan mencari bagaimana step – step pemrosesan order kita dalam halaman Status Transaksi, ini musti dalam situasi login ke account. Walaupun kita mampu beli tanpa adanya diperlukan mendaftar akan tetapi saya menyarankan biar anda jalankan registrasi account biar meringankan melihat transaksi kita.

Dari daftar transaksi yg keluar anda mampu lekas tengok apa statusnya dengan sekejap dengan tengok icon – icon yg aktif berwarna hijau, kalau abu – abu berarti masih belum pula menyentuh sistim itu. Posisinya : Mengharap Dibayar Dikirim Diterima Selesai. Jangan sampai lupa jalankan konfirmasi pembayaran kalau anda melunasi tagihannya melalui transfer bank, ada batas waktunya juga soalnya ketimbang kedepannya dibatalkan.

Click “Lihat pemesanan pengiriman di bukalapak” utk tengok status pelacakan paket anda juga ini udah automatic datanya diraih dari pelayanan ekspedisi yg dimanfaatkan (JNE, TIKI, Pos Indonesia, RPX, Wahana).

Click no ordernya kalau anda menghendaki tengok detail transaksi juga bagaimana kondisinya, kira-kira sama dengan dengan apa yg diunjukkan dalam ringkasan informasi di daftar pemesanan terlebih dahulu.

Seluruh step – step dari status order di BukaLapak bakal ikut di kabarkan melalui e-mail, jadi tanpa adanya diperlukan terjalin account anda juga akan juga masih tahu berita paling barunya.

Oh ya, anda semestinya tahu kalau BukaLapak berikan harga nya sebagian ratus rupiah jadi kode unik pembayaran utk percepat sistim konfirmasi. Walaupun tak seberapa sih akan tetapi ini kan di luar seluruh harga, sayangnya tak dikembalikan atau dimasukkan ke sistim deposit dana internal mereka (BukaDompet) jadi diambil untung juga oleh mereka. Kalau kerapkali belanja disana saya percaya dalam 50 transaksi mampu mendekati Rp. 25. 000 seandainya disatukan, lumayan kalau mampu dimanfaatkan utk potongan harga.





Cara cek status pemesanan Bukalapak


Rahman Aksionline - 2017-09-07T16:41:00+07:00 - 5
Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Rahman Aksionline