Cara Mudah Screenshot Vivo Y53 - Sharing Of Experiences

Wednesday, July 12, 2017

Cara Mudah Screenshot Vivo Y53

Gambar Via: https://gadgetren.com/

Cara Mudah Screenshot Vivo Y53 - Vivo Y53 merupakan satu di antara smartphone terjangkau buatan Vivo yg ada dengan processor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2 GB, juga penyimpanan internal 16 GB yg dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Utk monitornya miliki lebar 5 inci yg miliki resolusi 960 x 540 piksel. Dari sektor cameranya, smartphone ini udah di beri dengan kamera belakang 8 MP juga kamera depan 5 MP.

Mampu dimaksud Vivo Y53 miliki campuran tombol yg tidak sama dibandingkan smartphone Android kebanyakan utk jalankan screnshot pada monitornya. Maka itu, utk yg penasaran jadi dapat tengok tutorialnya jadi dibawah berikut ini :

  •  Pertama, Gadgeter dapat aktifkan smartphone Vivo Y53 khususnya dahulu
  •  Sesudah itu, Gadgeter dapat tentukan gambar, video, ikon, atau pun dokumen yg menghendaki di-screenshot pada smartphone
  • Selanjutnya, tekan tombol power juga home dengan barengan dalam sebagian detik
  • Kelak monitor akan juga berkedip juga suara shutter akan juga terdengar yg mengisyaratan apabila screenshot udah dikerjakan
  • Selanjutnya gambar screenshot akan juga keluar di menu pemberitahuan dapat lekas mengaksesnya di penerapan Galeri

Mampu dimaksud tombol campuran cara screenshot hp yg dimiliki Vivo Y53 ini hampir mirip dengan iPhone atau pun Samsung Galaxy. Moga-moga dengan tutorial ini dapat membantu anda pengguna Vivo Y53.





Cara Mudah Screenshot Vivo Y53


Rahman Aksionline - 2017-07-12T22:13:00+07:00 - 5
Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Rahman Aksionline