GoPro Hero 6 Tahun Ini Akan Rilis - Sharing Of Experiences

Friday, April 14, 2017

GoPro Hero 6 Tahun Ini Akan Rilis

GoPro Hero 6 Tahun Ini Akan Rilis - Terdapat banyak permasalahan yang dihadapi GoPro sepanjang th. 2016 lantas. Satu diantara masalahnya yaitu ditariknya 2500 unit drone Karma akibat baterai yg tidak normal pada penjualan Oktober lantas.

Di th. ini, GoPro tidak mau permasalahan itu berlangsung lagi. Untuk lakukan terobosan paling baru, GoPro sudah mempersiapkan senjata baru untuk membalikkan peruntungan perusahaan, yakni kamera tindakan GoPro Hero 6

GoPro Hero 6 Tahun Ini Akan Rilis
GoPro Hero 6 Tahun Ini Akan Rilis


Menurut Nick Woodman dalam satu wawancara, ia menyampaikan kalau GoPro sudah mengonfirmasi ada kamera baru bernama Hero 6 pada th. 2017 ini.


Tetapi yang disayangkan yaitu, Nick Woodman malas memberi info yang pasti mengenai jadwal resmi peluncuran kamera GoPro paling baru itu.

" Kami akan tidak membagikan info mendetail apa pun mengenai product baru ini, " papar Nick Woodman pada Engadget pada Minggu (5/2/2017)

Terlebih dulu, GoPro sudah mengambil jarak saat dua th. untuk melaunching dua seri kamera aksinya, yakni Hero 4 serta Hero 5 yang launching pada th. 2014 serta 2016.

Dari kenyataan itu, beberapa orang yang memperkirakan kalau Hero 6 bakal launching pada th. 2018 yang akan datang. Tetapi, Woodman menyanggah perkiraan itu, ia menyampaikan kalau Hero 6 bakal ada lebih cepat dari perkiraan beberapa orang.

Di pasar AS, dua kamera tindakan terbaru GoPro yaitu Hero 5 Black fan Hero 5 Sesi laku manis diserang oleh beberapa pemakai. Berdasar pada laporan instansi penelitian NPD, ke-2 versus kamera itu menempati posisi pertama serta ke-2 di penjualan kamera tindakan digital Amerika Serikat.





GoPro Hero 6 Tahun Ini Akan Rilis


Rahman Aksionline - 2017-04-14T21:48:00+07:00 - 5
Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Rahman Aksionline